Home » , , » Cek Tagihan PDAM Bekasi Online

Cek Tagihan PDAM Bekasi Online


Cek Tagihan PDAM Bekasi Online. sebelum membahas tentang artikel bagaimana cara mengecek rekening tirta bhagasasi bekasi secara online, akan disinggung terlebih dahulu artikel sebelumnya yaitu tentang bagaimana cara cek tagihan pdam palyja jakarta secara online juga. sebagaimana telah diketahui bahwa ada 2 pihak yang mengurus pengelolaan air di jakarta yaitu palyja dan aetra namun keduanya tetap bekerja sama dengan Pam Jaya. jadi difokuskan pada bagaimana cara mengecek biaya tagihan air bulanan yang dikelola palyja jakarta secara online baik lewat handphone atau memakai lapto pyang terhubung dengan jaringan internet. hanya dengan mengisi nomor pelanggan maka akan muncul informasi mengenai berapa tagihan yang harus dibayar pada bulan tersebut atau ditambah bulan sebelumnya jika belum bayar. info lebih lengkap silahkan baca cek pdam palyja jakarta.

selain cek pdam palyja jakarta, beberapa artikel sebelumnya juga membahas tentang bagaimana cara cek tagihan pdam surabaya dan kabupaten bandung secara online juga. jika anda membutuhkan cara mengecek air pam diatas silahkan dibaca pada artikel sebelumnya. dan sekarang akan dibahas tentang bagaimana cara Cek Tagihan PDAM Bekasi Online yang bersumber dari website tirta bhagasasi saja. sebagaimana telah diketahui bahwa terdapat dua pihak yang mengelola air bersih di bekasi yaitu tirta bhagasasi dan tirta patriot. namun saat ini difokuskan pada cara mengecek rekening pdam tirta ghagasasi dulu. semoga lain waktu dapat juga menjelaskan tentang pengecekan rekening air tirta patriot bekasi.

Cek Tagihan PDAM Bekasi Online
pdam tirta bhagasasi memberikan fasilitas layanan untuk dapat melakukan cek rekening pdam bekasi secara online di situs resmi tirta bhagasasi dengan memasukkan no sambungan atau nomor pelanggan. adapun nomor langganan dapat dilihat di bukti pembayaran air bulan lalu atau bulan-bulan sebelumnya. karena nomor pelanggan ini bersifat unik yang berbeda tiap rumah dan tidak berubah sampai nanti. berikut langkah cara pengecekan biaya pdam tirta bhagasasi bekasi secara online dari browser handphone bukan aplikasi apk android ;
1. silahkan kunjungi situs tirta bhagasasi bekasi
Bayar Tagihan PDAM Bekasi
situs pdam tirta bhagasasi
2. geser kebawah dan temukan teks Silahkan Cek Tagihan Air Anda kemudian tekan KLIK DISINI
Bayar Tagihan PDAM Bekasi
Klik DIsini
3. masuk ke halaman baru pengecekan biaya pemakaian air. masukkan nomor pelanggan anda dan klik CARI
Bayar Tagihan PDAM Bekasi
isikan nomor pelanggan
4. jika no pelanggan tidak salah maka tersedia informasi nama dan alamat pelanggan, tarif air, periode dan total tagihan pdam bekasi. adapun jika sudah membayar maka muncul informasi Rekening Sudah Lunas Tanggal pembayaran dan di Loket pembayaran tertentu.
Bayar Tagihan PDAM Bekasi
info pdam bekasi belum dibayar
Bayar Tagihan PDAM Bekasi
informasi pdam bekasi sudah dibayar
Bayar Tagihan PDAM Bekasi
setelah membahas lebih jauh bagaimana cara Cek Tagihan PDAM Bekasi Online di website resmi tirta bhagasasi akan dijelaskan tempat bayar pdam yang tersedia. jadi ada banyak alternatif bagi warga bekasi untuk membayar biaya rekening air tirta baghasasi bekasi baik secara online atau offline. cara online, dapat dilakukan dengan pembayaran tarif pdam lewat atm bank yang telah bekerja sama dengan tirta bhagasasi diantaranya Bank Rakyat Indonesia (BRI) , Bank Tabungan Begara (BTN), Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Jabar Banten Syariah (BJB Syariah). adapun secara offline, setiap warga dapat membayar di gerai yang bekerja sama dalam menyediakan loket pembayaran seperti indomaret, alfamidi dan alfamart. selain itu juga dapat membayar pdam bekasi di kantor pos yang ada di kabupaten dan kota bekasi. namun sebelum bayar lebih baik Cek Tagihan PDAM Bekasi Online.
Bayar Tagihan PDAM Bekasi
tempat pembayaran pdam bekasi
Pasang Baru PDAM Bekasi
ada beberapa syarat yang harus dibawa oleh setiap warga yang ingin daftar pemasangan baru pdam tirta bhagasasi yaitu :
1.Foto copy KTP yang berlaku
2.Foto copy Kartu Keluarga
3.Foto copy Rekening PDAM tetangga terdekat
4.Foto copy Rekening listrik terakhir

demikian artikel mengenai bagaimana cara Cek Tagihan PDAM Bekasi Online sehingga diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi setiap warga bekasi yang ingin bayar pdam tepat waktu. terima kasih.

Cek Tagihan PDAM Bekasi Online

2 komentar:

Cara Cek KTP Online

Blog Archive

Views

Diberdayakan oleh Blogger.